Jumat, 07 September 2012

Kreasi Tangan Kita

                                         Kreasi Kerajinan Kita

Kreasi adalah sesuatu hal yang kita buat yang berasal dari akal kita dan kita kembangkan melalui berbagai media. Nah, terutama untuk kreasi yang satu ini. Kreasi yang satu ini sangat saya gemari, yaitu kreasi kerajinan tangan. Sudah ada banyak kreasi kerajinan tangan yang saya buat. Di sini saya akan membagikan pengalaman saya tentang kreasi kerajinan tangan yang saya pernah buat. Antara lainnya adalah:                                                                   

                                                        

Kreasi dari sedotan:


 Kreasi dari Kain Flanel:















    Kreasi dari Pita:           





     Kreasi dari Rajutan:       

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar